Pengamen Jalanan bawain Lagu I’m Yours – Jason Mraz

Video ini saya rekam di stasiun Bogor saat menunggu kereta Pakuan Ke Jakarta

Griup band jalanan ? pengamen ini cukup baik membawakan beberapa lagu medley yang salah satunya adalah lagu I’m Yours nya Jason Mraz. Instrumen yang mereka gunakan adalah gitar akustik dan satu bas listrik lengkap dengan amplifiernya, cekidaut

9 Komentar

Filed under Beranda Santai

9 responses to “Pengamen Jalanan bawain Lagu I’m Yours – Jason Mraz

  1. aRicK

    asik kang…!!

    Suka

  2. gasFuel

    boleh juga tuh..
    disini ada juga yg nyanyiin pake bahasa dayak,,
    tapi sayang kata – katanya jorok banget mas

    Suka

  3. nick69

    Yew
    Itu lagu gue bangeets

    Suka

  4. astrid

    pak taufik ikut bersuara yaa??hehehe..terdengarrrrrrrrrrrr.

    iyaa pak..di stasiun bogor itu pengamen2nya kreatiff..suka kalo nunggu kereta disanah.

    Suka

  5. Kang , kalau gak salah ada yang mentas di Kampus Kesatuan, khusus bawain lagunya jaman Belanda judulnya “Nasi Goreng” khas pake batik, asik ….

    Suka

  6. indra

    wow,,,,!!!
    bagus bnged laguy,,,!! I Like it,,,,,,!!!!

    Lagu itu lagu ksukaan truz,,,,truz jaya ya,,,,,,!!

    Suka

  7. rizqy

    pertamax gan………ssiiiiiiippppp

    Suka

  8. softpack

    coba dengerin juga.. musisi jalanan… yang di ambil per orang dengan skil masing2… yang kemudian di mixing oleh… ( lupa saya namanya ) basik lagi peterpan.. di iringin… biola… acoustik… etc… *musisi jalanan – walau habis terang… kemaren masuk di mtv…

    Suka

  9. steve

    Pengamen skrg udah modern y.. Da kmajuan..

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s