Pengamen Jalanan bawain Lagu I’m Yours – Jason Mraz

Video ini saya rekam di stasiun Bogor saat menunggu kereta Pakuan Ke Jakarta

Griup band jalanan ? pengamen ini cukup baik membawakan beberapa lagu medley yang salah satunya adalah lagu I’m Yours nya Jason Mraz. Instrumen yang mereka gunakan adalah gitar akustik dan satu bas listrik lengkap dengan amplifiernya, cekidaut

About these ads

Tentang Taufik

Taufik : Dad, Biker, Citizen Journalist

9 responses to “Pengamen Jalanan bawain Lagu I’m Yours – Jason Mraz”

  1. aRicK says :

    asik kang…!!

  2. gasFuel says :

    boleh juga tuh..
    disini ada juga yg nyanyiin pake bahasa dayak,,
    tapi sayang kata – katanya jorok banget mas

  3. nick69 says :

    Yew
    Itu lagu gue bangeets

  4. astrid says :

    pak taufik ikut bersuara yaa??hehehe..terdengarrrrrrrrrrrr.

    iyaa pak..di stasiun bogor itu pengamen2nya kreatiff..suka kalo nunggu kereta disanah.

  5. Farhan says :

    Kang , kalau gak salah ada yang mentas di Kampus Kesatuan, khusus bawain lagunya jaman Belanda judulnya “Nasi Goreng” khas pake batik, asik ….

  6. indra says :

    wow,,,,!!!
    bagus bnged laguy,,,!! I Like it,,,,,,!!!!

    Lagu itu lagu ksukaan truz,,,,truz jaya ya,,,,,,!!

  7. rizqy says :

    pertamax gan………ssiiiiiiippppp

  8. softpack says :

    coba dengerin juga.. musisi jalanan… yang di ambil per orang dengan skil masing2… yang kemudian di mixing oleh… ( lupa saya namanya ) basik lagi peterpan.. di iringin… biola… acoustik… etc… *musisi jalanan – walau habis terang… kemaren masuk di mtv…

  9. steve says :

    Pengamen skrg udah modern y.. Da kmajuan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 15.639 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: