Salah satu Modus CyberCrime?

Readers sekalian, pagi ini saya melihat ada 3 pesan yang masuk karung spam akun email saya . ..  salah satunya menarik perhatian yakni .. .pengirimnya adalah Tertulis ” Bank Mandiri ” dengan subject ” Penting Keamanan Pesan ” . . . saya berusaha aware . . . saya lihat domain akhir pengirim adalah cats****@b*connect.com . . . whuaaa . . . kalo nggak salam kalo memang dari mandiri akan bertuliskan domain akhir bankmandiri.co.id . . . ini gak jelas dan saya pikir disinyalir nggak bener . . . dan ternyata sang pengirim menyisipkan sesuatu . . . whuaaaa . . . itu disinyalir nggak jelas juga . . . yaudah . . . abaikan saja atau delet saja deh . . . demikianlah semoga informasi ini bisa berguna . . . yang penting kita harus selalu waspada . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

5 Komentar

Filed under general news

5 responses to “Salah satu Modus CyberCrime?

  1. Red

    memang harus berhati2 kang. apalagi banyak pengguna internet baru yang rawan akan penipuan model ini

    Suka

  2. Purwoko

    Tq infony pak.

    Suka

  3. iqbalnurhadi

    temen pernah juga sih wa haji… ini linknya: http://vavai.com/2010/11/04/spammer-gak-niat/

    Suka

  4. Tidak semua info berniat baik yah … saya gak pernah dapat message model gini :)

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s