Salah satu Modus CyberCrime?

keamananpesan

Readers sekalian, pagi ini saya melihat ada 3 pesan yang masuk karung spam akun email saya . ..  salah satunya menarik perhatian yakni .. .pengirimnya adalah Tertulis ” Bank Mandiri ” dengan subject ” Penting Keamanan Pesan ” . . . saya berusaha aware . . . saya lihat domain akhir pengirim adalah cats****@b*connect.com . . . whuaaa . . . kalo nggak salam kalo memang dari mandiri akan bertuliskan domain akhir bankmandiri.co.id . . . ini gak jelas dan saya pikir disinyalir nggak bener . . . dan ternyata sang pengirim menyisipkan sesuatu . . . whuaaaa . . . itu disinyalir nggak jelas juga . . . yaudah . . . abaikan saja atau delet saja deh . . . demikianlah semoga informasi ini bisa berguna . . . yang penting kita harus selalu waspada . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Tag:

Tentang Taufik

Taufik : Dad, Biker, Citizen Journalist

5 responses to “Salah satu Modus CyberCrime?”

  1. Red says :

    memang harus berhati2 kang. apalagi banyak pengguna internet baru yang rawan akan penipuan model ini

  2. MazPed says :

    keduax

  3. Purwoko says :

    Tq infony pak.

  4. iqbalnurhadi says :

    temen pernah juga sih wa haji… ini linknya: http://vavai.com/2010/11/04/spammer-gak-niat/

  5. Rindu says :

    Tidak semua info berniat baik yah … saya gak pernah dapat message model gini :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 15.761 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: