Alhamdulillah Dapet Galaxy Tab 7.0 Plus dari Sosro

galaxy_sosro

Readers sekalian, adalah sebuah rezeki dari Allah swt . . . anak pertama saya mendapatkan hadiah langsung berupa satu Unit Galaxy Tab 7.0 Plus dari Teh Botol Sosro . . . hal ini terjadi sekitar satu bulan yang lalu ketika Dia membuka karet didalam tutup botol teh botol sosro yang diperoleh di kantin sekolah  . . . disana tertulis  . .. anda mendapatkan gratis  1 UNIT Komputer Tablet . . . wiih

Karena masih lugu . . . anak saya membawa pulang tutup botol itu dan menunjukannya ke saya . . . lalu saya cek ke mbah google . . . diarahkan ke website sosro . . . dan bener aja memang ada kampanye hadiah langsung galaxy tab ini . . . langsung saja saya konfirmasi ke layanan servicenya . . . dan ternyata cara klaimnya cukup panjang . . . begini kira kira

  • Kita telp dulu ke Layanan service, nama kita akan dicatat, nomor KTP dan alamat rumah. saat telepon pertama kali ini juga kita diberitahukan  bagaimana proses klaimnya secara lengkap
  • Lalu beberapa hari sampai sepekan kemudian, jaringan Sosro yang berada di daerah kita akan datang kerumah untuk mengecek kebenaran dan keabsahan tutup botolnya plus meminta data diri berupa fotocopy KTP . . . pada step ini tutup botol belum diserahkan ke sosro
  • Validasi tersebut di konfirmasi ke sosro pusat dulu
  • Sosro pusat kirim Hadiah ke jaringan Sosro daerah kita
  • Jaringan daerah datang ke kita untuk serah terima hadiah sekaligus menukarkan tutup botol
  • patut dicatat juga . . .  tidak ada biaya apa apa lhooo :D

Dener denger untuk Bogor saja kebagian 80 hadiah galaxy tab . . . dan saat saya klaim baru 9 yang diklaim . ..  masih bnayak berarti . . . hmmm alhamdulillah, rezeki anak saya . . . semoga bermanfaat nak, barakallah

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Tag:, ,

Tentang Taufik

Taufik : Dad, Biker, Citizen Journalist

18 responses to “Alhamdulillah Dapet Galaxy Tab 7.0 Plus dari Sosro”

  1. elhunev says :

    Barokallah lakum wak haji, aamiin, senang mendengarnya

  2. alez says :

    rejeki ngga disangka sangka…

  3. Alfido says :

    Alhamdulillah kang, hadiahnya tu cuma dari teh botol sosro kemasan botol kaca aj y kang???

    Ato botol plastik jg?

  4. #99 bro. says :

    aku beli gak dapet dapet.

  5. smashrider says :

    Alhamdulillaah…mudah2 makin banyak berkah dari 4JJI yah Kang… :)

  6. Abu Abidah says :

    Alhamdulillah,ane sering dapat minum gratis. Semoga GalaxyTab-nya berkah.

  7. pasarlaptop.wordpress.com says :

    walahh,,, keren,,, itu yg ane pengeninnn,,, ane beli aqua gelas gak pernah dapet hadiah, padahal sering banget, pas buka tutupnya berharap dapat, eh gak ada ucapan sama sekali,,
    anda belum beruntung kek, ato selamat kek,,

    btw selamat gan

  8. rully2005 says :

    wah,mantep bener..kalo udah bosen kontak sy pak haji…mo beli sekarang duitnya kepake terus

  9. damarsgame says :

    Selamat atas keberuntungannya.. please visit jargamesforhp.wordpress.com

  10. Ganzimaru says :

    weh saya mau juga dong mas…
    *mulai saat ini giat bli teh btol :evil:

  11. abati says :

    Alhamdulillah, semoga barakah rezekinya kang taufik…

  12. someone says :

    enak yah dpet tablet, kpan ane sbruntung putrinya mas Taufik?
    pdhal ane dah ri SD minum teh btol sosro hehehe

  13. idadzzz says :

    subhanaallah kang. . .

  14. psikotessesuatu says :

    alhamdulillah kang.. tutupnya bisa dibawa pulang aja itu udh keberuntungan. biasanya kalau kita pesen teg botol kan gak mungkin minta tutupnya. pasti yg tukang dagang yang ambil.

  15. Yadi Arcadia says :

    Alhamdulillah – sesuatu yaa :-)

  16. famdy says :

    Ooo..tulisannya..diluar karetnya ya kang…saya kira ditengahnya ..okay dah selamat ya kang..

  17. duta pulsa says :

    Alhamdulillah, selamat ya mas atas rejekinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 15.728 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: