Alhamdulillah Dapet Galaxy Tab 7.0 Plus dari Sosro

Readers sekalian, adalah sebuah rezeki dari Allah swt . . . anak pertama saya mendapatkan hadiah langsung berupa satu Unit Galaxy Tab 7.0 Plus dari Teh Botol Sosro . . . hal ini terjadi sekitar satu bulan yang lalu ketika Dia membuka karet didalam tutup botol teh botol sosro yang diperoleh di kantin sekolah  . . . disana tertulis  . .. anda mendapatkan gratis  1 UNIT Komputer Tablet . . . wiih

Karena masih lugu . . . anak saya membawa pulang tutup botol itu dan menunjukannya ke saya . . . lalu saya cek ke mbah google . . . diarahkan ke website sosro . . . dan bener aja memang ada kampanye hadiah langsung galaxy tab ini . . . langsung saja saya konfirmasi ke layanan servicenya . . . dan ternyata cara klaimnya cukup panjang . . . begini kira kira

  • Kita telp dulu ke Layanan service, nama kita akan dicatat, nomor KTP dan alamat rumah. saat telepon pertama kali ini juga kita diberitahukan  bagaimana proses klaimnya secara lengkap
  • Lalu beberapa hari sampai sepekan kemudian, jaringan Sosro yang berada di daerah kita akan datang kerumah untuk mengecek kebenaran dan keabsahan tutup botolnya plus meminta data diri berupa fotocopy KTP . . . pada step ini tutup botol belum diserahkan ke sosro
  • Validasi tersebut di konfirmasi ke sosro pusat dulu
  • Sosro pusat kirim Hadiah ke jaringan Sosro daerah kita
  • Jaringan daerah datang ke kita untuk serah terima hadiah sekaligus menukarkan tutup botol
  • patut dicatat juga . . .  tidak ada biaya apa apa lhooo :D

Dener denger untuk Bogor saja kebagian 80 hadiah galaxy tab . . . dan saat saya klaim baru 9 yang diklaim . ..  masih bnayak berarti . . . hmmm alhamdulillah, rezeki anak saya . . . semoga bermanfaat nak, barakallah

Taufik of BuitenZorg

18 Komentar

Filed under Beranda Santai, general news

18 responses to “Alhamdulillah Dapet Galaxy Tab 7.0 Plus dari Sosro

  1. elhunev

    Barokallah lakum wak haji, aamiin, senang mendengarnya

    Suka

  2. alez

    rejeki ngga disangka sangka…

    Suka

  3. Alhamdulillah kang, hadiahnya tu cuma dari teh botol sosro kemasan botol kaca aj y kang???

    Ato botol plastik jg?

    Suka

  4. aku beli gak dapet dapet.

    Suka

  5. smashrider

    Alhamdulillaah…mudah2 makin banyak berkah dari 4JJI yah Kang… :)

    Suka

  6. Alhamdulillah,ane sering dapat minum gratis. Semoga GalaxyTab-nya berkah.

    Suka

  7. walahh,,, keren,,, itu yg ane pengeninnn,,, ane beli aqua gelas gak pernah dapet hadiah, padahal sering banget, pas buka tutupnya berharap dapat, eh gak ada ucapan sama sekali,,
    anda belum beruntung kek, ato selamat kek,,

    btw selamat gan

    Suka

  8. rully2005

    wah,mantep bener..kalo udah bosen kontak sy pak haji…mo beli sekarang duitnya kepake terus

    Suka

  9. Selamat atas keberuntungannya.. please visit jargamesforhp.wordpress.com

    Suka

  10. weh saya mau juga dong mas…
    *mulai saat ini giat bli teh btol :evil:

    Suka

  11. abati

    Alhamdulillah, semoga barakah rezekinya kang taufik…

    Suka

  12. someone

    enak yah dpet tablet, kpan ane sbruntung putrinya mas Taufik?
    pdhal ane dah ri SD minum teh btol sosro hehehe

    Suka

  13. subhanaallah kang. . .

    Suka

  14. alhamdulillah kang.. tutupnya bisa dibawa pulang aja itu udh keberuntungan. biasanya kalau kita pesen teg botol kan gak mungkin minta tutupnya. pasti yg tukang dagang yang ambil.

    Suka

  15. Yadi Arcadia

    Alhamdulillah – sesuatu yaa :-)

    Suka

  16. Ooo..tulisannya..diluar karetnya ya kang…saya kira ditengahnya ..okay dah selamat ya kang..

    Suka

  17. Alhamdulillah, selamat ya mas atas rejekinya

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s